Kamis, 08 Desember 2011

Tempat Bunuh Diri Terpopuler

1. Golden Gate Bridge (San Fransisco California)


Kevin Hines usia 19 tahun, termasuk salah satu dari 1.500 orang lebih yang termasuk kasus bunuh diri di tempat ini, namun Kevin terselamatkan oleh seorang turis.

2. Beachy Head (East Sussex England)


Lebih dari 500 kasus bunuh diri disini,salah satunya Martin Hinchcliffe berusia 15 tahun. Ia melompat dan jatuh sedalam 35 kaki dan tersangkut dibatu. Martin tersangkut selama 72 jam, akhirnya teriakannya didengar seseorang dan berhasil menyelamatkan Martin. Martin menderita patah kaki dan beberapa tulang rusuk retak.

3. Jacques Cartier Bridge (Montreal Quebec Canada)


Belizaera saat berusia 36 tahun, mengalami setres berat dan mencoba bunuh diri. Namun dia diselamatkan oleh Jacques Cartier, tapi Belizaera menderita kelumpuhan. Ditempat ini terjadi lebih dari 140 kasus bunuh diri.

4. Clifton Bridge (North Somerset England)


Lebih dari 500 kasus bunuh diri terjadi di Clifton Bridge. Salah satu yang ingin bunuh diri ialah Henley 22 tahun saat menerima surat putus dari tunangannya. Saat melompat, roknya menyelamatkan hidupnya dengan membentuk seperti parasut yang mengembang. Dia meninggal pada tahun 1948 yang berhasil menambah hidupnya selama 62 tahun lagi.

5. Aurora Bridge (Seattle Washington)


John Dittmann pada usia 22 tahun memutuskan ingin mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jembatan. Setelah terjun dia mengurungkan keputusannya, ia tidak ingin mati. Dia jatuh ke Danau Union dan berenang ke tepi. Dia mengalami luka dalam pada paru-paru, tetapi dia selamat. Dittmann merupakan salah satu dari 220 kasus bunuh diri dan 30 orang yang selamat yang melompat dari jembatan ini.




0 komentar:

Posting Komentar